Friday, 03 April 2020

Peningkatan Pelayanan dan Kualitas Kerja Mutlak Diperlukan

29pejabat 1

Pemerintah Kabupaten Kediri menggelar acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas. Kegiatan ini dilaksanakan di Pendopo Kabupaten Kediri, Senin 30 Desember 2019.

Dalam pelantikan ini terdapat 29 pejabat yang diambil sumpahnya oleh Bupati Kediri, dr. Hj. Haryanti Sutrisno. Pejabat yang dilantik terdiri dari 3 orang pejabat pimpinan tinggi pratama, 11 orang pejabat administrator dan 15 orang pejabat pengawas.

29pejabat 2

Bupati Kediri dr. Hj. Haryanti Sutrisno dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk pemenuhan kebutuhan dan peningkatan organisasi, dalam rangka meningkatkan kinerja penyelenggaraan tugas dan pelayanan publik, terutama terkait tercapainya visi misi pembangunan Kabupaten Kediri.

“Upaya peningkatan kualitas kerja, penyelenggara tugas dan pelayanan sangatlah mutlak diperlukan, guna pembenahan dan pemantapan organisasi. Penempatan figur yang sesuai menjadi sebuah kebutuhan yang pada akhirnya akan mempercepat pencapaian visi dan misi pembangunan daerah serta peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat,” jelasnya.

29pejabat 3

Sebagai informasi, tiga pejabat tinggi pratama yang mendapat promosi pada pelantikan ini yaitu H. Sukadi, SE., MM., sebelumnya menjabat Kepala Bagian Hukum menjadi Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah. Syaifudin Zuchri, S. Sos, MM, menjadi Kepala Badan Pendapatan Daerah definitif setelah sebelumnya menjabat sebagai Pelaksana Tugas. Dan satu lagi yakni Krisna Setiawan, S.AP, M.Si., menjadi pejabat definitif Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika. (Kominfo/yda,lks,tj,wk)

Add comment


Security code
Refresh

banner