Friday, 03 April 2020

Tugas Baru Semangat Baru, Pertahankan Integritas dan Loyalitas

integritas 1

Pemerintah Kabupaten Kediri menggelar pelantikan dan pengambilan sumpah janji pejabat pengawas pada hari Jum'at, 20 Desember 2019. Pelantikan yang diikuti tujuh belas pejabat Administrator dan Pengawas ini bertempat di Ruang Jayabaya Kantor Pemkab Kediri.

Terdapat beberapa promosi dan pergeseran posisi jabatan pada pelantikan ini. Seperti Dra. Eko Lindartin, yang awalnya sebagai Kasi Pendidikan Anak Usia Dini Dinas Pendidikan Kab. Kediri, promosi menempati jabatan baru sebagai Kabid Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Masyarakat, Pemuda dan Olahraga Dinas Pendidikan Kab. Kediri.

Kemudian Alrosya Caesar Priyo Jati Kusuma, S.STP, pelaksana pada Bagian Umum, promosi menjadi Kasi Restrukturisasi Usaha Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kab. Kediri.

integritas 2

Dalam sambutannya, Bupati Kediri dr. Hj. Haryanti Sutrisno menyampaikan, pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan hari ini diikuti 17 orang, dengan rincian 2 orang pejabat administrator dan 15 orang pejabat pengawas.

“Penataan sumber daya manusia pada sebuah organisasi merupakan hal yang biasa dan harus dilakukan. Proses mutasi maupun promosi jabatan merupakan bentuk pembinaan dan pengembangan karier melalui proses regenerasi. Diharapkan dengan pelantikan ini mampu menumbuhkan semangat kerja, kapasitas dan kapabilitas serta memperluas wawasan para pejabat dalam mengemban tugas,” kata Bupati.

Beliau juga menyampaikan bahwa dalam mengemban tugas dan jabatan, kita tidak bisa bekerja sendiri. Oleh karenanya beliau berharap kepada seluruh aparatur pemerintah khususnya para pejabat untuk menjaga dan meningkatkan kebersamaan serta kekompakan.

integritas 3

“Bekerjalah secara optimal dan bertanggung jawab. Pertahankan integritas, loyalitas dan komitmen, serta didukung dengan rasa ikhlas dan sabar bekerja demi kepentingan masyarakat, bangsa dan negara,” pungkas Bupati Kediri. (Kominfo/lks,fz,tee,wk)

Add comment


Security code
Refresh

banner