Friday, 18 September 2020

Mitra Radar Kediri Award 2019

radar 2

Jawa Pos Radar Kediri menggelar acara ‘Mitra Radar Kediri Award 2019’ di Hotel Grand Surya, Rabu (11/12/19). Penghargaan tersebut diberikan kepada tokoh, instansi, lembaga pendidikan, dan perusahaan yang mempunyai peranan yang besar di Kabupaten Kediri, Kota Kediri dan Kabupaten Nganjuk.

Mitra Radar Kediri Award 2019 dihadiri Bupati Kediri yang diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra Ir. Edy Yuwono, MT., Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar, Kepala SKPD Kabupaten dan Kota Kediri, serta para tamu undangan. Acara yang bertemakan 'The Influencer 2019' ini merupakan gelaran kali ketiga. Selain untuk memberikan apresiasi kepada para tokoh maupun lembaga yang berkontribusi di bidangnya, juga untuk meningkatkan hubungan antara Radar Kediri dan mitra-mitranya.

Manajer Iklan Jawa Pos Radar Kediri, Chafid Suyuti mengatakan, tahun depan Kediri harus siap menjadi pemain di negeri sendiri. Pihaknya pun siap mendukung berbagai program yang dilaksanakan pemerintah daerah.

radar 1

Terdapat 25 nominasi pada penganugerahan Mitra Radar Kediri Award 2019. Dua diantaranya yaitu ‘Desa Terinovatif Layanan Tercepat’ yang berhasil diraih oleh Desa Kwadungan Kecamatan Ngasem, serta ‘Lembaga Non Formal Bahasa Inggris Berkualitas’ yang diraih Global English Pare. Diharapkan diadakannya acara ini dapat memacu kreatifitas masyarakat se-Kediri Raya. (Kominfo/rx,dv,tee,wk)

Add comment


Security code
Refresh

banner