Wednesday, 05 August 2020

Silaturahmi Bupati Mengantar Kepindahan Ketua PN

Bupati Kediri dr. Hj. Haryanti Sutrisno bersilaturahmi ke rumah dinas Ketua Pengadilan Negeri Kab. Kediri, Kamis 30 April 2020. Kunjungan kerja tersebut dalam rangka menjelang kepindahan Ketua Pengadilan Negeri Kab. Kediri Bapak Putut Tri Sunarko, SH, MH. yang pindah tugas ke Pengadilan Negeri Jember. Posisinya sekarang akan digantikan oleh Agus Tjahjo Mahendra, SH, MH. yang sebelumnya menjabat Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kab. Kediri.

KaPN 1

Selama 2,5 tahun berada di Kabupaten Kediri, saya sangat nyaman dan betah. Berhubung saya akan pindah tugas, kemarin saya pamitan dan sekarang Ibu Bupati berkunjung ke rumah dinas sebagai pengantar kepindahan saya sebagai Ketua PN Kab. Kediri,” kata Bapak Tri Agung.

Ketua PN mengatakan, dalam kondisi pandemi Covid-19 saat ini, tidak memungkinkan diadakan acara pisah sambut. Untuk itu secara personal beliau pamit kepada Ibu Bupati dan hari ini Bupati Haryanti mengantar kepindahan beliau.

Alhamdulillah saya bisa bertugas disini selama 2,5 tahun. Sejak menjabat sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri hingga menjadi Ketua PN Kab. Kediri. Sangat berkesan, Kab. Kediri tidak akan pernah bisa saya lupakan. Disini kulinernya serba ada dan didukung keramahtamahan masyarakatnya yang baik,” ujarnya sambil tersenyum.

KaPN 2

Sementara itu Bupati Kediri dr. Hj. Haryanti Sutrisno berharap tali silaturahmi dan komunikasi tetap terjalin dengan baik. Makanya tadi saya minta nomor HP Pak Putut, agar silaturahmi dan komunikasi bisa terus terjaga. Semoga di tempat yang baru, dapat lebih optimal dalam bertugas, pesannya. (Kominfo/lks,rx,tee,wk)

Add comment


Security code
Refresh

banner