Saturday, 14 December 2019
Logobar1

PEMERINTAH KABUPATEN KEDIRI

Jl. Soekarno-Hatta No. 1 Kediri Telepon: 0354 689901-5

Tunglur Bersholawat, Peringati Maulid Nabi dan Wujud Syukur Pilkades Damai

tunglur 2

Gebyar Tunglur bersholawat digelar dalam rangka memperingati Maulud Nabi Muhammad SAW, (1/11). Acara ini sekaligus tasyakuran atas terlaksananya pemilihan Kepala Desa Tunglur dengan lancar pada 30 Oktober 2019 kemarin. Sebagai Kepala Desa terpilih adalah Mashudi yang merupakan petahana.

Acara sholawatan tersebut mendapat antusias dari warga sekitar, bahkan luar daerah pun berbondong-bondong mengikutinya. Ribuan warga memadati halaman Kantor Desa Tunglur dengan menggelar tikar sebagai tempat duduknya.

Sebagai penceramah adalah KH. Muhammad Khoeron dari Gunung Kidul DI Yogyakarta dan Majelis taklim Dzikir dan Sholawat Syubbanussalimayah. Hadir pula Kepala Bakesbangpol Kab. Kediri Drs. H. Mujahid, MM, serta Forkopimcam Badas.

Kepala Desa Tunglur terpilih Mashudi, mengatakan, sebagai kepala desa tepilih tentunya ia beserta keluarga bersyukur atas terlaksananya pilkades yang terlaksana dengan suasana yang sejuk, aman dan damai.

tunglur 1Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh warga Tunglur yang telah secara dewasa mengikuti pilkades dengan lancar dan tetap menjaga situasi kondusif di wilayah Desa Tunglur. Saya berharap warga desa bisa bekerjasama dalam membangun desa agar lebih maju dan berkembang. Ke depan tentunya tanggung jawab yang dipikul akan semakin berat," katanya.

Pada kesempatan yang sama, Drs. Mujahid, MM mengatakan kegiatan ini merupakan acara yang sangat positif dan penuh manfaat, karena majelis dzikir ini memiliki muatan yang luar biasa yang merupakan kalimat-kalimat yang disayang oleh Allah SWT.

Mudah-mudahan dengan shalawat ini akan memberikan suatu pahala yang luar biasa, sehingga besok di hari kiamat kita menjadi teman Rosullah di surga,” ujar Drs. Mujahid.

Sebagai Kepala Bakesbangpol, ia memberikan penghargaan yang setinggi-tinginya dan terima kasih kepada masyarakat Badas. Menurutnya, kegiatan doa bersama pasca pelaksanaan pilkades serentak ini sangat penting.

tunglur 3

Semoga kepala desa terpilih dalam mengemban amanah bisa membawa manfaat bagi Warga Desa Tunglur. Mari kita semua juga berdoa untuk Kab. Kediri agar selalu menjadi daerah yang aman, damai dan selalu mendapatkan ridho dari Allah SWT dan terhindar dari mara bahaya,” ajak Ka. Bakesbangpol. (Kominfo/lks,fz,tj,wk)

Add comment


Security code
Refresh

banner