Thursday, 23 January 2020
Logobar1

PEMERINTAH KABUPATEN KEDIRI

Jl. Soekarno-Hatta No. 1 Kediri Telepon: 0354 689901-5

Menang atau Kalah, Harus Bersatu Membangun Desa

Satu hari menjelang dilaksanakannya Pemilihan Kepala Desa serentak, Forkopimda Kabupaten Kediri menggelar operasi patroli gabungan, (29/10). Sebanyak empat lokasi desa yang melaksanakan Pilkades menjadi sasaran kunjungan.

menang 1Hadir dalam kesempatan ini jajaran Forkopimda, diantaranya Bupati Kediri, Ketua DPRD, Komandan KODIM 0809 Kediri, Kapolres Kediri, Kapolres Kediri Kota, Kepala Kejaksaan Negeri, Ketua Pengadilan Negeri, dan Sekretaris Daerah Kabupaten Kediri.

Saat meninjau kesiapan pelaksanaan Pilkades di balai Desa Menang, Kecamatan Pagu, Bupati Kediri, dr. Hj. Haryanti Sutrisno berharap semua berjalan aman dan kondusif serta menghasilkan pimpinan yang terbaik. Sehingga bisa mengemban amanah dan memimpin pembangunan desa kedepan lebih baik.

“Karena seluruh calon kepala desa yang berkompetisi sudah deklarasi damai, maka harapannya mereka siap menang dan siap kalah. Setelah besok mendapat pimpinan hasil pilihan warga, tidak ada lagi perpecahan yang awalnya pro nomer 1 atau 2. Semua hilang dan bersatu untuk pembangunan desa selanjutnya,” jelasnya.

menang 2

Sementara itu Kapolres Kediri, AKBP Roni, menyampaikan kesiapan personil dari Polres Kediri sebanyak 1500 anggota. Dirinya juga sudah membentuk satgas saber botoh yang difungsikan untuk antisipasi pihak pengambil keuntungan materiil berlangsungnya Pilkades yang akhirnya merugikan masyarakat.

“Kabupaten Kediri relatif kondusif dan aman. Namun kami tetap melaksanakan pengamanan sesuai prosedur standar operasi. Semua antisipasi adanya tindak keamanan kami lakukan. Kami juga sudah mengoperasikan satgas saber botoh. Ada beberapa yang sudah kami proses,” terangnya.

menang 3

Kami memberikan peringatan bagi kelompok atau siapa saja yang bermain dalam pelaksanaan pilkades. Hati-hati, akan kami tindak tegas. Harapannya, terpilih pemimpin terbaik yang bersih dari money politik,” tandasnya. (Kominfo/yda,fz,tj,wk)

Add comment


Security code
Refresh

banner