Wednesday, 13 November 2019
Logobar1

PEMERINTAH KABUPATEN KEDIRI

Jl. Soekarno-Hatta No. 1 Kediri Telepon: 0354 689901-5

Gita Nuansa Amanda Tampil Memukau Di Gedung Grahadi

gna 1

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengapresiasi partisipasi Marching Band (MB) Gita Nuansa Amanda (GNA) MAN 3 Kediri. Apresiasi Gubernur diberikan usai acara Parade Surya Senja di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Selasa (17/9).

“Terima kasih adik-adik, Kepala Sekolah, bapak dan ibu guru, pembina dan pelatih marching band MAN 3 Kediri atas penampilannya yang luar biasa. Semoga peran serta GNA mendapat balasan Allah SWT,” tutur Gubernur Khofifah di sela acara foto bersama.

Kepala MAN 3 Kediri Slamet Hariyanto dididampingi Waka Kurikulum Sahrul Munir, Waka Kesiswaan M. Nurul Mukhlishin, pembina Saiful Anam dan Yuyus Udiarto serta guru Siti Rokhimah dan Sri Wahjuni menyaksikan langsung parade bergengsi tersebut. Ia tak dapat menyembunyikan rasa syukur dan banggaannya atas penampilan GNA yang memukau.

gna 2

“Alhamdulillah, GNA tampil secara maksimal dan terima kasih kepada Ibu Bupati Kediri atas kepercayaannya kepada GNA. GNA tidak hanya mengharumkan dan membanggakan MAN 3 tetapi juga Pemkab Kediri,” pungkasnya.

Dalam penampilannya, Marching Band (MB) Gita Nuansa Amanda (GNA) MAN 3 Kediri terdiri dari 98 personil. Dengan membawakan tema "Be Free", GNA memainkan 6 lagu, yaitu Moon Dance, Bluecoats Medley, Grow Till Tall, Arrangement, Percussion Feature, dan Ending Arrangement.

gna 3

Dengan persiapan dan latihan yang matang, mereka mampu memukau tamu undangan yang hadir sebelum upacara penurunan bendera merah putih. Group Maching Band GNA setiap tahun juga tampil pada Upacara Detik-Detik Proklamasi di Lapangan Canda Bhirawa Pare. (Kominfo/lks,yda,tj,wk)

Add comment


Security code
Refresh

banner