Tuesday, 12 November 2019
Logobar1

PEMERINTAH KABUPATEN KEDIRI

Jl. Soekarno-Hatta No. 1 Kediri Telepon: 0354 689901-5

Pemkab Kediri Gelar Pelantikan Pejabat

pelantikan 1

Pemerintah Kabupaten Kediri menggelar acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas. Kegiatan ini dilaksanakan di Ruang Joyoboyo Kantor Bupati Kediri, Selasa (6/8).

Dalam pelantikan tersebut terdapat 7 pejabat yang diambil sumpahnya oleh Bupati Kediri, dr. Hj. Haryanti Sutrisno. Pejabat yang dilantik terdiri dari satu orang pejabat pimpinan tinggi pratama, satu orang pejabat administrator dan lima orang pejabat pengawas.

Bupati Kediri dr. Hj. Haryanti Sutrisno dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk pemenuhan kebutuhan dan peningkatan organisasi, dalam rangka meningkatkan kinerja penyelenggaraan tugas dan pelayanan publik, terutama terkait tercapainya visi misi pembangunan Kabupaten Kediri.

pelantikan 2

“Dalam sebuah organisasi, dalam hal ini satuan kerja, kita harus bekerja sama dan saling menyesuaikan, mulai dari pimpinan hingga staf. Karena kita merupakan satu unit yang saling membutuhkan dan semua saling berhubungan,” pesan Bupati Kediri.

Sebagai informasi, pelantikan pejabat tinggi pratama pada acara ini yaitu pengangkatan kembali Drs. Harly Subagiyo sebagai Direktur Perusahaan Daerah BPR Bank Daerah Kediri, dikarenakan masa tugasnya sudah berakhir. Sementara itu jabatan administrator yang mengalami mutasi adalah Ir. Hj. Sri Yuliastuti, MM. yang sebelumnya menjabat Sekretaris Bappeda, kini menjabat Sekretaris Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kabupaten Kediri.

pelantikan 3

Selain itu terdapat lima jabatan pengawas, diantaranya drg. Sjaiful Achiruddin yang diangkat menjadi Kasi SDM dan Pembiayaan Kesehatan Dinas Kesehatan, dan Ir. Ayu Reknaningsih diangkat menjadi Kasi Teknis Fungsional Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Kediri. (Kominfo/tee,yda,lks,tj,wk)

Add comment


Security code
Refresh

banner