Monday, 18 November 2019
Logobar1

PEMERINTAH KABUPATEN KEDIRI

Jl. Soekarno-Hatta No. 1 Kediri Telepon: 0354 689901-5

Semarak Peringatan Harganas 2019

jalan 1

Ratusan orang turut menyemarakkan peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-26 yang bertempat di area Taman Hijau SLG, Jum’at (2/8). Acara yang digelar oleh Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) Kab. Kediri tersebut mengambil tema 'Hari Keluarga Hari Kita Semua, Cinta Keluarga Cinta Terencana’.

Turut hadir dalam acara tersebut Bupati Kediri, dr. Hj. Haryanti Sutrisno, Plt. Kepala DP2KBP3A, dr. Nurwulan Andadari, ratusan peserta dari kader, Pusat Informasi dan Konseling Remaja (PIK-R), dan Petugas Lapangan KB.

jalan 2

Peringatan Harganas dibuka langsung oleh Bupati Kediri, dr. Hj. Haryanti Sutrisno. Pada acara ini Bupati juga menyerahkan penghargaan kepada desa yang sukses dalam program KB. Desa tersebut adalah Desa Gambyok Kec. Kayen Kidul, Desa Tiru Kec. Kayen Kidul, Desa Semen Kec. Semen dan Desa Badal Kec. Ngadiluwih.

Untuk memeriahkan acara, panitia menggelar jalan santai yang diikuti seluruh peserta. Diberangkatkan Bupati, peserta berjalan menyusuri rute yang telah ditentukan. Start dari Taman Hijau SLG, kemudian ke arah utara, belok kiri melewati Jl. Masjid Lama, Jl. Raya Waringin Desa Paron, selanjutnya Jl. Erlangga dan kembali finish di Taman Hijau.

jalan 3

Usai jalan santai, para perserta mengikuti berbagai kegiatan lomba yang seru dan menyenangkan. Mereka terlihat sangat antusias, teriakan pun bersahutan untuk menyemangati rekannya yang bertanding. Gelak tawa pun juga pecah saat lomba dilaksanakan. (Kominfo,dn,yd,tee,wk).

Add comment


Security code
Refresh

banner