Thursday, 21 November 2019
Logobar1

PEMERINTAH KABUPATEN KEDIRI

Jl. Soekarno-Hatta No. 1 Kediri Telepon: 0354 689901-5

Berlebaran Dengan Kuker Ghiza Snack House

ghiza 1

Menjelang lebaran bisnis kue kering sangat menjanjikan. Usaha ini pula yang ditekuni Imelda Salupi, warga Desa Bedug Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri. Di tangan kreatif Imelda, aneka kue kering buatannya dijamin membuat lidah Anda ketagihan.

Produk yang dibuat ada nastar aneka isi, kastengel, lidah kucing, semprit, jajanan stik bawang gurih yang memakai bahan dasar dari tepung beras. Selain kue kering, Imelda juga memproduksi kue basah seperti bolu lukus labu madu, dodol labu madu, dan puding labu madu. Untuk menjaga mutu, ia selalu memakai bahan-bahan berkualitas dan tanpa bahan pengawet.

Untuk memasarkan produknya, Imelda memanfaatkan media sosial seperti Instagram. Ia juga kerap diajak mengikuti pameran oleh Dinas Koperasi dan Usaha Mikro maupun PKK Kabupaten Kediri.

ghiza 2

"Untuk bulan Ramadhan ini saya turut membuka stan di acara Pondok Ramadhan tiap Selasa dan Kamis. Alhamdulillah, dari empat kali kegiatan, omsetnya luar biasa. Pesanan pun berdatangan dari berbagai kalangan,” kata Imelda sambil tersenyum (14/5).

Bisnis yang dirintisnya sejak 2015 silam ini sangat menguntungkan dan sudah merambah ke berbagai kota. Awalnya dari mulut ke mulut, kini produk yang ia beri label ‘Ghiza’ ini berkembang hingga ke luar kota seperti Jakarta dan Sumbawa.

ghiza 3

Bagi Anda yang ingin berlebaran dengan kue kering Imelda, bisa menghubungi nomor HP. 081259725710 / 082139264226. Anda juga bisa melihat produknya di akun Instagram @imeldasalupi. (Kominfo/nw,tee,tj,wk)

Add comment


Security code
Refresh

Liputan UKM

banner