Monday, 18 November 2019
Logobar1

PEMERINTAH KABUPATEN KEDIRI

Jl. Soekarno-Hatta No. 1 Kediri Telepon: 0354 689901-5

Institusi Pendidikan Pamenang, cetak Akbid dan Akper Handal

Institusi Pendidikan Pamenang Pare menggelar Sidang Senat Terbuka Akademi Kebidanan dan Akademi Keperawatan tahun akademik 2016/2017 di gedung Convention Hall Simpang Lima Gumul Kabupaten Kediri (13/9). Sidang Senat tersebut diikuti oleh 126 yang terdiri dari Akbid 63 dan Akper 63. Acara tersebut dipimpin oleh Direktur Akbid Luluk Susiloningtyas, SSIT, M.Kes dan Direktur Akper Suryono S.Kep Ns, MMRS.

Akbid Akper 4Dengan didampingi oleh orang tua masing-masing para wisudawan penuh kidmad mengikuti prosesi wisuda dan pelantikan lulusan D III Kebidanan dan Keperawatan. Satu persatu wisudawan naik kepodium untuk menerima Ijazah oleh pimpinan sidang.

pada sidang senat terbuka tersebut diumumkan pula wisudawan yang memperoleh nilai terbaik atau cumlaude dimasing-masing akademi. Dalam acara tersebut hadir pula Bupati Kediri dr. Hj. Haryanti Sutrisno bersama ketua tim penggerak PKK Kabupaten Kediri Rosyidah Masykuri, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kediri, Kepala Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Kediri.

Akbid Akper 1Dalam sambutannya Bupati Kediri dr. Hj. Haryanti Sutrino mengatakan dalam kesempatan ini saya mengucapkan selamat kepada sudara Direktur dan Segenap Civitas Akademika yang telah menghantarkan para mahasiswa meraih cita-citanya menjadi seorang ahli madya kesehatan, sebagai bidan dan perawat yang siap memberikan partisipasi terbaik dalam pembangunan kesehatan.

Kepada wisudawan dan wisudawati tak lupa kami upcapkan selamat atas keberhasilan saudara-saudara dlaam menempuh pendidikan di akademi Kebidanan dan Keperawatan Pamenang Pare. Dengan harapan semoga saudara dapat segera memasuki dunia pengabdian ditengah masyarakat, menjadi pelopor dan pembaharuan didunia kesehatan, memberikan sumbangsih terbaik bagi kesejahteraan masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Kediri.

Akbid Akper 3Mari kita tunjukkan kepada masyarakat bahwa akademi Kebidanan dan Keperawatan sangatlah penting sebagai pencetak tenaga kesehatan yang professional, memberikan kontribusi bagi keberlangsugan pelayanan kesehatan terpadu.

Berbicara tentang peluang kerja bagi lulusan kebidanan dan keperawatan cukuplah luas dan menjajikan, karena itu saya optimis bahwa para wisudawan dan wisudawati Pamenang Pare memiliki potensi untuk mengambil peluang sebagai tenaga kesehatan yang dibutuhkan oleh masyarakat.

Kepala Dinas Tenaga Kerja Ir. Dwi Hari Winarno, SP, PSDA mengatakan Kami berpesan kepada seluruh Wisudawan dan Wisudawati ini bukanlah akhir dari segalanya, tapi merupakan awal dalam meniti kehidupan.

selain itu juga merupakan sinergitas antara Pemerintah dengan Institusi Pendidikan Pamenan Pare. Institusi pendidikan sebagai pencetak SDM lulusan handal, sedangkan pemerintah sebagai wadah mencetak lapangan pekerjaan.

Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Kediri terus memberikan informasi kepada seluruh masyarakat tentang lowongan pekerjaan sekaligus persyaratannya. bisa langsung datang ke kantor Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Kediri (kominfo/lks, wk)

Add comment


Security code
Refresh

banner