Wednesday, 18 September 2019
Logobar1

PEMERINTAH KABUPATEN KEDIRI

Jl. Soekarno-Hatta No. 1 Kediri Telepon: 0354 689901-5

Peringati Hari Adhyaksa, Kejaksaan Negeri Kabupaten Kediri Gelar Ziarah Pahlawan

ziarah 1

Kejaksaan Negeri Ngasem Kabupaten Kediri melaksanakan upacara tabur bunga dan ziarah pahlawan di Taman Makam Pahlawan Pare, Kecamatan Pare, Minggu (21/7). Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke 59 tahun 2019.

Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Kediri, Subroto SH. MH., mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur dan untuk mengenang jasa pahlawan atas pengorbanan bagi negara. Selain itu juga untuk memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke 59 tahun 2019.

ziarah 2

“Kegiatan ini rutin dilakukan setiap menyambut hari Adhyaksa. Sebagai bentuk rasa syukur dan mengenang serta mendoakan arwah para pahlawan yang telah berjuang bagi negara,” jelas Subroto.

Turut hadir dalam ziarah pahlawan ini seluruh staf dan pegawai Kejaksaan Negeri Kabupaten Kediri. Upacara berlangsung khidmat dengan diakhiri tabur bunga di area makam TMP Pare dan penandatanganan buku tamu TMP Pare.

ziarah 3

Sebagai informasi, hari Bhakti Adhyaksa bersamaan pula dengan hari jadi Ikatan Adhyaksa Dharmakarini. Dalam memperingati Hari Adhyaksa ini dilaksanakan beberapa acara diantaranya olahraga bersama, donor darah dan resepsi hari jadi serta penampilan hiburan kesenian. (Kominfo/yda,tj,wk)

Add comment


Security code
Refresh

banner