Sunday, 21 July 2019
Logobar1

PEMERINTAH KABUPATEN KEDIRI

Jl. Soekarno-Hatta No. 1 Kediri Telepon: 0354 689901-5

Oseng Mercon, Menu Baru dari “Mbok Jabrik”

oseng 1

Bawang goreng “Mbok Jabrik” pastinya sudah dikenal oleh masyarakat Kabupaten Kediri ataupun luar daerah. Rasanya yang gurih dan kriuk membuat siapa saja ingin membeli bawang goreng hasil salah satu UMKM Kabupaten Kediri ini.

Bawang goreng aneka rasa produksi Septian tersebut memang cukup digandrungi masyarakat, terlebih bahan bakunya memang hasil pertanian daerah Kepung sehingga bisa dijamin kualitas dan rasanya. Hal ini pun dilirik oleh Septian untuk merambah ke produk lainnya dengan tetap mengedepankan bahan dasar bawang merah.

Produk baru yang diolah Septian dan istrinya Ofi adalah ‘Oseng Mercon’. “Bersama suami saya mempunyai ide untuk membuat oseng dengan packaging yang modern dan higienis. Kami tawarkan ke masyarakat, alhamdulillah responnya baik, seperti produk kami sebelumnya yaitu bawang goreng Mbok Jabrik,” terang Ofi, (9/4).

oseng 2

Ada dua varian oseng yang ditawarkan pada penyuka makanan pedas, yaitu oseng daging sapi dan oseng ikan peda. Keduanya diolah dengan bumbu sedemikian rupa sehingga menghasilkan rasa yang pas dan khas. Untuk pemasarannya, Septian dan Ofi memanfaatkan media sosial serta aktif ikut dalam pameran-pameran yang digelar Pemkab Kediri.

Selain dijual dalam kemasan, oseng mercon juga dijual bersama nasi dalam kemasan mangkuk (rice bowl). Tambahan telor ceplok beserta irisan mentimun makin menggugah selera. Cocok juga untuk dikonsumsi ketika Anda bepergian.

oseng 3

Bagi Anda yang ingin merasakan nikmatnya oseng mercon, langsung saja menguhubungi Septian di no: 082232772718 atau di akun Instagram @mbokjabrik. (Kominfo/vy,team,tee,wk)

Add comment


Security code
Refresh

Liputan UKM

banner