Wednesday, 18 September 2019
Logobar1

PEMERINTAH KABUPATEN KEDIRI

Jl. Soekarno-Hatta No. 1 Kediri Telepon: 0354 689901-5

Pemkab Kediri Gelar Pameran UMKM di Bazar Papar

Pemerintah Kabupaten Kediri melalui Dinas Koperasi dan Usaha Mikro menyelenggarakan pameran UMKM bertajuk bazar papar. Kegiatan ini bertempat di Sentra Industri Kecil (SIK) Kecamatan Papar, Jumat 9 November sampai dengan Minggu 11 November 2018.

bazaar papar 1

Kasi Fasilitasi Permodalan, Pengembangan Jaringan dan Kerjasama Pemasaran Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Kediri, Nadlirin, menjelaskan kegiatan ini bekerjasama dengan jawa pos radar kediri. Dimana pameran ini bertujuan untuk mempromosikan puluhan UMKM sekaligus untuk tampilan demonstrasi produk-produknya.

“Acara ini untuk mempromosikan produk UMKM peserta Kediri UMKM shopping Festival. Bagi yang kemarin belum atau masih akan memanfaatkan diskon sebesar 20 persen yang dilaksanakan selama 1 bulan ini dapat memanfaatkan bazar papar ini,” jelasnya.

bazaar papar 2

Acara bazar papar ini dimeriahkan dengan arak-arakan kirab gunungan sirsak dan hiburan rakyat. Untuk arak-arakan dilaksanakan oleh kampung 10 ribu sirsak dari Desa Peh kulon, kecamatan Papar. Sementara hiburan rakyat adalah kesenian jaranan dan orkes melayu.

Kegiatan ini diikuti sebanyak 72 UMKM dari seluruh Kabupaten Kediri. Menarik dalam acara ini juga akan dilaksanakan demonstrasi produksi UMKM. Selain itu pada akhir acara juga akan dilaksanakan pemberian apresisasi kepada Kediri UMKM Shopping Festival Tahun 2018.(kominfo/yda,tj,wk)

Add comment


Security code
Refresh

banner