Selasa, 20 Februari 2018
Logobar1

PEMERINTAH KABUPATEN KEDIRI

Jl. Soekarno-Hatta No. 1 Kediri Telepon: 0354 689901-5

Dua Kali Desa Sendang Dapat Nominator Bidang Pendidkan

AWARD SENDANG 1

Peraih Nominator Awarding Anugerah Desa tahun 2017 kemaren yang digelar Pemerintah Kabupaten Kediri melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat Pemerintah Desa (DPMPD) Kabupaten Kediri bekerjasama dengan Jawa Pos Radar Kediri, berhak mendapat hadiah Piala Anugerah Desa, Proyek Pembangunan dari Pemerintah Kabupaten Kediri senilai Rp. 100 juta.

Selain itu juga mendapat piagam penghargaan, plakat persembahan Jawa Pos Radar Kediri dan Good Bag dari Jawa Pos Radar Kediri, kali ini yang mendapat kategori diatas Desa Sendang Kecamatan Banyakan, dengan Kategori Bidang Pendidikan.

AWARD SENDANG 5

Kepala Desa Sendang Muntaha Kamal saat di temui Tim Peliputan (18/1) mengatakan “Desa Sendang 2 tahun ini mendapat Nominator dari tahun 2016 dan 2017, alhamdulilah masih dipercaya oleh Tim Penilai Anugerah Desa, walaupun hanya bisa menyabet kategori Nominator dan belum menjadi terbaik, tapi saya tetap semangat untuk terus dan terus memajukan Desa Sendang supaya nanti bisa menyabet yang terbaik dan bisa meraih Rp. 200 Juta, “ katanya

Desa Sendang merupakan salah satu Desa di Kecamatan Banyakan yang ruang lingkupnya kecil tetapi dari segi pendidikan perlu diakui “kami memiliki program unggulan berupa “cerdas luar dalam” kenapa saya katakana cerdas luar dalam karena orang cerdas juga harus didikung dengan akhlak dan budi pekerti yang baik”, terangnya.

AWARD SENDANG 3

Orang cerdas tidak terpaku pada teori namun lebih mengutamakan pemahaman (konsep) serta berdasarkan fakta dan pengetahuan. Mengenai pengetahuan hanya sebagai 'cover' senjata utamanya yaitu Logika. Jika anda pernah bertemu orang yang bisa memecahkan soal kalkulus yang sulit padahal dia belum pernah mengerjakannya anda menghadapi orang Cerdas.

Orang seperti ini memiliki ciri dan prinsip dalam hidupnya yaitu 'Kenapa?' Orang seperti ini tidak pernah berhenti bertanya kenapa pada suatu fenomena sains, sampai dia menemukan jawabannya dan mencari kelemahan teori itu dan kembali timbul pertanyaan 'kenapa?' Orang seperti ini memiliki kepala besar dikhususkan pada tulang Frontal, tapi berat otaknya tidak lebih dari orang Pintar, karena orang ini akan membuang suatu masalah yang telah di selesaikan. dan menyimpan informasi penting saja.

AWARD SENDANG 2

“Pendidikan memang menjadi prioritas utama dari Desa Sendang, kami juga memberikan bantuan untuk para guru PAUD di Desa yang memang untuk saat ini guru PAUD tidak bekerja social kadang tiap bukan hanya menerima gaji Rp. 10.000.- sungguh sangat mengharukan “begitulah awal mula kenapa Desa Sendang memberkan Bantuan untuk para Guru Paud dan setelah berhasil selain Guru PAUD untuk tahun 2017 ini kami berikan kepada para siswa yang berprestasi, untuk semua sekolahan yang ada di Desa Sendang. Kata Muntaha. (Kominfo, Yrpd, Tj, Wk) #kedirilagihebat.

Add comment


Security code
Refresh