Minggu, 23 Juli 2017

Band Noah dan D'masiv Guncang Simpang Lima Gumul

noah 3Simpang Lima Gumul kembali menjadi tempat menggelar konser akbar Band papas atas yang sudah malang melintang di kancah music Nasional. Tepat malam minggu untuk kesekian kalinya Band Noah dan D’masiv menghibur ribuan penonton dan menyapa penggemarnya yang ada di Kabupaten Kediri (13/5). Setiap acara yang digelar ditempat ini pasti akan membludak, karena SLG merupakan tempat wisata ikon Kabupapten Kediri yang sudah terkenal dan mendunia.

Sejak sore hari penonton yang sudah tidak sabar bertemu dengan artis idolanya dengan memenuhi tiap sudut Simpang Lima Gumul hingga membentuk lautan manuasia. Ada yang datang jauh-jauh dari Demak, Jombang, Sidoarjo, Mojokerto, Lamongan, tidak itu saja tua muda bahkan anak-anak juga tidak mau melewatkan momen emas bertemu dengan Ariel dkk.

noah 2Konser diawali dengan penampilan Band D’masiv yang membawakan lagu hits mereka yaitu “jangan menyerah”, kemudian dilanjutkan dengan penampilan Band Noah yang sudah ditunggu-tunggu oleh ribuan penggemarnya. Lagu yang mereka bawakan mampu membius para penonton untuk ikut bernyanyi dan berlonjak-lonjak mengikuti alunan music.

Wakapolres Kediri Ariek Indra Sentanu SH, SIK, MH yang hadir pada konser ini menghimbau kepada seluruh penonton yang hadir untuk tetap menjaga situasi agar kondusif. Tidak ada tawuran, tidak lempar-lemparan kita nikmati lagu demi lagu yang dibawakan oleh para musisi papan atas ini. Serunya

noah 1kita semua ini adalah saudara, bersenggolan sudah biasa saat menonton konser, tahan emosi kalian semua mari kita semua berdoa agar Kabupaten Kediri lebih maju dan berkembang seperti harapan kita semua. Ajaknya

Penonton yang sudah terbius dengan penampilan para idolanya selesai acarapun mereka tetap bernyanyi sambil keluar dari lokasi dengan tertib.(Kominfo/lks,wk)

Add comment


Security code
Refresh