Wednesday, 17 July 2019
Logobar1

PEMERINTAH KABUPATEN KEDIRI

Jl. Soekarno-Hatta No. 1 Kediri Telepon: 0354 689901-5

Harapkan Suasana Damai dan Diberkati Tuhan

Dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Kediri ke-1215 tahun 2019, Pemerintah Kabupaten Kediri menyelenggarakan doa bersama dengan umat beragama yang berada di seluruh Kabupaten Kediri. Acara ini diselenggarakan di berbagai tempat ibadah di Kabupaten Kediri. Salah satunya di GTDI Tetes Embun, Desa Paron Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri. (23/3/2019).

gtdi 1

Sejak pukul 17.00 WIB umat Kristiani datang ke gereja. Hujan deras pun tak menyurutkan mereka untuk tetap beribadah, terlebih terselenggaranya doa bersama untuk memohon segala kebaikan untuk pemerintah, masyarakat dan segala komponen yang ada di Kabupaten Kediri. Turut hadir dalam acara ini Camat Ngasem Ir. Ary Budianto , Ketua Bamag Ngasem dan Gampengrejo Bapak Zakaria, ketua Bamag Kabupaten Kediri, Pendeta Yusia Kristianto. S.Th selaku penceramah dan pendeta Markus Suyanto selaku pemipin doa bersama.

Membacakan sambutan Bupati Kediri, Camat Ngasem Ir. Ary Budianto menyampaikan, semoga kegiatan yang dilaksanakan ini membawa kebahagiaaan, kedamaian dan kesejahteraaan bagi umat Kristiani dan semua masyarakat Kabupaten Kediri.

gtdi 2

“Semoga Pemerintah Kabupaten Kediri selalu bisa dan sukses dalam memberikan pelayananan yang terbaik bagi masyarakat. Marilah bersama-sama kita menciptakan suasana yang kondusif, mendukung dan mensukseskan pemilihan umum pada tahun 2019. Seluruh hadirin mampu menjadi motor penggerak sehingga masyarakat Kabupaten Kediri bisa mendapatkan manfaat,” katanya.

Selain itu kami juga mengajak seluruh pihak untuk menggunakan social media yang baik dan menjaga solidaritas sesama anak bangsa untuk hidup rukun, damai dan saling menghargai di tengah perbedaaan. Pada hari ini marilah kita berdoa untuk kebaikan Kabupaten Kediri, tambah Camat Ary.

Pendeta Yusia Kristianto.S.Th. saat memberikan ceramah doa bersama mengatakan, Hari ini saya memberikan ceramah dengan tema damai, dengan harapan di Hari Jadi Kabupaten Kediri ke-1215 tahun 2019, umat Kristiani yang ada di seluruh Kabupaten Kediri aman, damai dan kondusif, apalagi menjelang pilpres. Ibu Bupati Kediri juga dapat mengayomi seluruh umat dan memberi kesejahteraan. Jadi ketika Tuhan hadir di Kediri, saya yakin Tuhan memberikan kedamaian, katanya.

gtdi 3

Sebagai informasi, doa bersama dilaksanakan di beberapa tempat seperti Puncu, Kepung dan Ngasem di GTDI Tetes Embun. Selain itu doa bersama juga dilaksanakan minimal dua kali seperti Hari Jadi Kabupaten Kediri dan HUT Kemerdekaaan, serta setiap tahun bergantian tempat untuk melaksanakannya. (Kominfo/vy,rx,tj,wk)

Add comment


Security code
Refresh