Monday, 16 September 2019
Logobar1

PEMERINTAH KABUPATEN KEDIRI

Jl. Soekarno-Hatta No. 1 Kediri Telepon: 0354 689901-5

Saling Mengingatkan dalam Kebenaran dan Kesadaran

Pemerintah Kabupaten Kediri begitu konsen terhadap kegiatan keagamaan, terlebih kepada pegawainya. Salah satunya melalui pembinaan mental sebagai sarana perbaikan, meningkatkan solidaritas, serta rasa kebersamaan antar pegawai di lingkup Pemerintah Kabupaten Kediri.

Kegiatan yang rutin digelar tiap awal bulan tersebut kali ini dilaksanakan di Basement SLG Kabupaten Kediri, (4/3/19). Hadir Asisten Administrasi Perekonomian dan Pembangunan Ir. Widodo Imam Santoso, M. AB, para Kepala SKPD, serta seluruh pegawai muslim Kabupaten Kediri.

Selesai menyampaikan sambutan dari Bupati Kediri, Asisten Administrasi Perekonomian dan Pembangunan juga berpesan “Mudah-mudahan kegiatan kali ini bisa kita petik barokahnya dari tausyah yang disampaikan oleh Ustad dan kita bisa mendapat manfaat dari tausyah tersebut,” ucapnya.

Tausyah disampaikan oleh Ustad Marlan Salim, S.Pd., S.H. dari Panti Asuhan Muhammadiyah Ngasem, sekaligus pengajar di SMPN 1 Gampengrejo.

Ustad Marlan menyampaikan, menjadi kewajiban bagi kita semua untuk saling mengingatkan dalam kebenaran dan kesadaran. Kita perlu selalu bersyukur karena Allah SWT berjanji terhadap orang-orang yang senang bertakmir, seperti berdzikir, membaca Al-Quran, mengkaji Al-Quran dengan sunnah-sunnahnya.mentalan 2

Orang yang di majelis tausyah seperti ini dikelilingi oleh seluruh malaikat yang membentengi kita. Dengan seperti itu kita menjadi aman. Serta Allah juga menjanjikan kasih sayang-Nya akan semakin dilimpahkan dan kita mendapat lindungan-Nya,” kata Ustad Marlan.

Manusia diciptakan menjadi produk yang paling baik dari semua makhluk. Kita tak perlu minder maupun membeda-bedakan sesama. “Oleh karenanya kita senantiasa harus menjalankan ibadah dan mentaati perintah Allah SWT, ucapnya. (Kominfo/fz,daw,tj,wk)

Add comment


Security code
Refresh